CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, March 20, 2013

Mau mendem perasaan aja nih? :$

 

Jatuh cinta? Hmm :$
Ngomong-ngomong tentang jatuh cinta nih, pernah ga nyeritain atau curhat kalo “gue suka sama dia” ke orang-orang terdeket?
Kalo iya apa alasannya?
Kalo ga apa alasannya?

9 dari 10 perempuan ternyata lebih milih diceritain ke temen terdeketnya dari pada dipendem terus tumbuh jerawat deh -_- menurut mereka sih kalo di curahin lebih enak dari pada dipendem sendiri. Yaaah namanya juga perempuan, mulutnya ga bisa diem=))dan segala apapun pasti selalu pake hati, makanya agak sensitif.

Sedangkaaan..

8 dari 10 laki-laki lebih milih di pendem dari pada diceritain ke sembarangan orang, termasuk ke temen sendiri. Katanya sih ada yang bilang takut comel (rahasia kebongkar), takut diledekin, takut dia-nya jadi ilfeel, dan lain-lain. Tau kan laki-laki itu gimana? Sering banget keceplosan (yang saya tau) dan yang pasti laki-laki itu berpikirnya secara logika.

Banyak kan alesan-alesan kenapa orang-orang lebih milih di pendem atau di curhatin.
Kalo kayak gitu sih berarti tergantung dari kita sendiri, kalo ternyata orangnya tertutup sudah dipastikan dia bakalan bungkam kalo soal gituan, sedangkan kalo orangnya terbuka pasti dia bakalan cerita sama orang-orang terdekatnya, bahkan ada yang blak-blakan bilang “kalo aku suka kamu” di depan orangnya. Terlalu gentle deh -_- (ga banyak perempuan suka sama laki-laki macam ginian)

Nah begitu=)) sekarang tau kan kenapa laki-laki itu susah di tebak. Karena kebanyakan dari mereka jago banget nyembunyiin perasaan alias diam-diam suka gitu deh=))
Dan satu lagi nih, ternyata laki-laki itu lebih memiliki rasa cemburu yang tinggi dibandingkan perempuan beuuuh dong=))
 Hahaha.

kalo menurut saya sih, kalo memang dicurahin itu lebih bikin tenang hati kita, lebih baik dicurahin aja dari pada dipendem, kan lebih plog. tapi itu sih terserah diri kita masing-masing aja..


Sumber :
hasil survey dan..
sekedar sharing

0 komentar:

Post a Comment