CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, February 16, 2013

Serba Hello Kitty


Kucing kartun yang lucu+imut ini memang lagi jadi tranding topic nih didunia, terutama bagi para cewek-cewek.

Nah kali ini dijamin deh kalian yang ngeliat gambar-gambar yang saya dapet ini pasti pengen teriak-teriak kayak orang gila.

Bagi kalian nih para cewek (cowok juga boleh deh) yang pada suka banget100x sama yang namanya HelloKitty. Nih, saya dapet informasi salahsatu tempat yang serba HelloKitty loh girls!

Dapet pengalaman unik dan tak akan terlupakan di Dubai, UEA. Di sana, kita bisa melakukan spa sambil memasuki dunia Hello Kitty yang serba pink dan menggemaskan!

Jika di Pulau Jeju, Korea Selatan, ada hotel dengan nuansa Hello Kitty, maka di Dubai ada Hello Kitty Beauty SPA. Bagi para penggemar Hello Kitty, kita bisa rileks dengan perawatan yang cantik sambil memasuki dunia kucing imut tersebut.

Dari situs resmi Hello Kitty Beauty SPA yang dikutip detikTravel, Kamis (5/7/2012), tempat ini berada di lantai 1 Town Center, Jumeirah, Dubai. Sesuai dengan ciri Hello Kitty, warna pink menghiasi setiap ruangannya.
 

 Semacam salon dan spa sepertinya, yah maklum belum pernah kesana :p


 ini sih katanya tempat makanan gitu, makanannya sehat-sehat ko ;)
 

 nah ini baru pasti Beauty Spa ;) tuh ada tulisannya =))


ini sih mungkin tempat kumpul-kumpul gitulah sama temen, yaaah semacamnya. dan serba pink, lucu yah :) 

  

kalo ini, mmm.. apa sok? gatau deh, yang jelas tempatnya lucu banyak HelloKitty-nya. dari pada nanti dibilang sotoy kan yah ;) 


Daaaan untuk gambar-gambar dibawah ini diHotel yang bernama Lotte Hotel dan Berada di Pulau Jeju, Korea Selatan. Also check this out!


Kamar mandi, unik, lucu. cerminnya aja berbentuk Hello Kitty.
 

 Ini mungkin salah satu yang paling di idamkan semua pecinta Hello Kitty, kamar serba Hello Kitty. keren yaaah, jadi pengen renovasi kamar jadi serba Hello Kitty juga nih =))

yang kali ini bukan Hotel, tapi semacam Kafe di Korea juga ;)


Namanya aja Hello Kitty Cafe. udah ketebaklah dalemnya, segala serba Hello Kitty pasti!, atau mungkin makanannya juga ada yang berbentuk Hello Kitty. aaahhh kesana yuuuk ;;)

 Hello Kitty Cafe at night
 
The Cashier
 
Hello Kitty on the Wall
All about Pink
 
All about Pink 2
 
Hello Kitty on the Kitchen Door
 
Hello Kitty Cake
Informasi yang saya dapet cuma segini sih, maklum saya juga dapet dari laman web lain, hehehe. Nanti deh kalo udah ada pengalaman dateng ketempatnya, insyaallah pasti saya Post-in ke Blog deh, wkwkwkwk=)) aaamiin YaRabb


sumber dari : 
http://travel.detik.com
http://www.unikgaul.com
http://hallyucafe.wordpress.com

0 komentar:

Post a Comment